wartaphoto

Nomer Ponselnya Disebarluaskan, Kapolres Pati Permudah Jalur Pengaduan Masyarakat

78
×

Nomer Ponselnya Disebarluaskan, Kapolres Pati Permudah Jalur Pengaduan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. JUWANA – Kapolres Pati yang baru  yakni AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK  membuat gebrakan dengan menyebarluaskan nomor teleponnya kepada masyarakat. Hal itu dilakukannya agar seluruh masyarakat dapat lansung lapor kalau ada permasalahan.

“Sebarkan nomer telpon saya, 08111222000 kepada seluruh masyarakat Pati apabila menemui permasalahan, baik terkait masalah anggota Polri, permasalahan di desanya, segera lapor saya, segera hubungi saya untuk bisa Kita tindak lanjuti,” jelasnya.

Hal tersebut diungkapkan saat berdialog dengan tokoh masyarakat, pemuda, organisasi masyarakat  Forum Komunitas Umat Beragama dan Kades  melalui kegiatan” Jagong bareng dengan Kapolres “di Pendopo Kecamatan Juwana, Rabu (11 /12).

Kemudian, terkait pertanyaan tentang praktik percaloan, pungli yang santer didengungkan semenjak serah terima jabatan, AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK  menjawab detail.

“Kami mencoba dengan cepat membaca situasi dan memang banyak sekali calo – calo yang bermain di pembuatan SIM, sehingga membuat nama Polres Pati menjadi tidak baik. Jadi saya akan lakukan perbaikan secara internal. Polri adalah organisasi yang hebat, yang tidak boleh dikotori oleh perbuatan oknum – oknum yang mengutamakan keuntungan pribadinya,” ucapnya.

Diakhir pertemuan, Kapolres menyinggung masalah pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Desember 2019. Kecamatan Juwana sendiri akan ada 21 desa yang mengikuti pilkades serentak.

“Kami kumpulan para cakades dan tim suksesnya yang intinya kita saling menjaga kondusifitas di Kecamatan Juwana. Kita juga menyampaikan seduluran saklawase. Jadi kita sama bersaudara, di harapkan tidak ada hal – hal yang sifatnya merugikan orang lain,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!