JatengPati

Kapolda Jateng Turun Langsung Ke Pati, Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak.

88
×

Kapolda Jateng Turun Langsung Ke Pati, Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak.

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI – Kabupaten Pati  menggelar pesta demokrasi di 121 Desa dalam Pilkades serentak pada, Sabtu (21/12/2019). Sebelumnya, Polres Pati sempat memetakan sejumlah desa rawan gesekan, kurang lebih 10 desa. Hal ini menjadi perhatian sendiri bagi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang turun langsung ke sejumlah TPS.

Kapolda Jateng melakukan pemantauan bersama dengan Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, dan Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Secara umum, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan pelaksanaan Pilkades di Pati berjalan dengan lancar dan bisa dipertahankan hingga usai pemungutan suara nanti, sehingga prosesnya berlangsung dengan damai.

“Menang, kalah, itu hal yang biasa. Yang penting proses demokrasi berjalan dengan baik,” jelasnya ketika melakukan monitoring di Desa Payang kecamatan Pati Kota.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada 121 Desa penyelenggara Pilkades, karena telah melaksanan proses sesuai dengan mestinya.

“Sehingga nantinya siapa saja yang terpilih, akan menjadi kepala desa yang amanah,” imbuhnya.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!