Pati

Perayaan Tahun Baru 2020 di Pati Dipusatkan di Kawasan Gor Pesantenan. Gea Youbi, Desi Thata dan Belasan Artis Bakal Menghibur

80
×

Perayaan Tahun Baru 2020 di Pati Dipusatkan di Kawasan Gor Pesantenan. Gea Youbi, Desi Thata dan Belasan Artis Bakal Menghibur

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Jika sebelumnya dikabarkan puncak perayaan tahun baru 2020 akan diadakan di jalan tunggul wulung (kawasan Pusat Kuliner Pati), maka setelah diadakan cek lokasi, pusat perayaan diputuskan bergeser sedikit ketimur. Lokasinya ada di halaman GOR Pesantenan lalu mengembang kea rah perempatan puri.

Salah satu pertimbangannya adalah luas area yang lebih leluasa dan lebih terbuka, namun tetap tidak jauh dengan pusat kuliner Pati.

“Perayaan tahun ini memang beda lantaran mengambil lokasi di perempatan Puri, depan GOR Pesantenan Pati,” ujar Bupati usai menggelar rakor persiapan perayaan Tahun Baru 2020.

Bupati Pati Haryanto bersama dengan Sekda Pati, Asisten Pemerintahan, Kepala Satpol PP, Kabag Ops Polres Pati dan unsur terkait melakukan monitoring di sejumlah titik lokasi perayaan Tahun Baru, Senin (23/12).

Bupati menjelaskan, tujuan diadakan acara tersebut, tak sekadar ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, namun juga berniat meramaikan Pusat Kuliner Pati yang lokasinya sangat dekat dengan titik keramaian.

“Dengan diselenggarakannya perayaan tahun baru di lokasi yang baru pula, semoga aman,  mendapat kelancaran dan tidak ada halangan apapun,” harapnya.

Bupati menyebut bahwa ada sejumlah panggung hiburan yang disediakan untuk masyarakat. Mulai dari ketoprak di Jalan Sudirman, Langenbeksan Tayub di Pusat Kuliner serta panggung hiburan utama di perempatan puri.

“Semoga dengan sejumlah hiburan ini, masyarakat dapat menikmatinya. Juga diharapkan tidak terjadi keributan maupun hal – hal yang tidak diinginkan saat perayaan tahun baru”, tutupnya.

13 Artis

Sementara itu, Mas Joko “MJ” sebagai pelaksana hiburan utama di perempatan Puri menyebutkan bahwa akan menghadirkan sejumlah penyanyi yang namanya tentu sudah sangat akrab di masyarakat.

“Nanti ada Ghea Youbi, Ratna Antika, Tasya Rosmala, Nouval KDI dan sejumlah artis dari Manhattan”, terangnya.

Sebagaimana Flyer yang sudah tersebar, acara akan dimeriahkan Chacha Strawberry, Desy Thata, Noval KDI, Nita Ardhania, Arlinda Putri, Ririn Mungil, Isma Asmara, Anjar Agustin, Imelda Veronica, dan Ratna Antika. Bintang Tamu Ghea Youbi juga cukup dikenal masyarakat sebagai penyanyi  Gak Ada Waktu Beib, Cowok Jaman Now. Juga beberapa kali tampil di Initalkshow Net TV

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!