wartaphoto

Usai Diterjang Angin, Camat Dukuhseti Bersama TNI Polri Bantu Perbaiki Genteng Rumah Warga Penggung

39
×

Usai Diterjang Angin, Camat Dukuhseti Bersama TNI Polri Bantu Perbaiki Genteng Rumah Warga Penggung

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Dukuhseti – Usai diterjang angin kencang pada Minggu siang, Camat Dukuhseti Wahyu Wuriyanto bersama aparat TNI Polri langsung “sambatan”.  Mereka membantu membenahi genteng warga Dukuh Penggung Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti pada Senin Pagi (06/01)

Tercatat, ada 2 rumah warga yang mengalami rusak berat serta 21 lainnya mengalami rusak ringan.
Adapun 2 rumah warga yang mengalami rusak berat berada di RT 07 RW 06 Dukuh Penggung Desa Ngagel. Rumah Sugianto mengalami jebol bagian dinding tembok serta genteng mlorot dan rumah Muammar mengalami miring serta genteng melorot.

Camat Dukuhseti Wahyu Wuriyanto, S,ST.,MM menuturkan jika kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan kerja bakti berama TNI Polri untuk membenahi genteng rumah warga yang rusak diterjang angin kencang pada Minggu siang,kemarin. Ada 2 rumah warga rusak berat, dan sudah kami laporkan. Kemudian kami membantu perbaiki genteng rumah yang melorot.” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menghimbau agar pejabat setempat segera hadir ditengah masyarakat ketika bencana datang. Agar nantinya masyarakat tidak bingung kemana untuk mengadu.

“Pak Camat, pak Inggi, dan perangkat desa harus merespon cepat keluhan warga pada saat ada bencana ” ucapnya.

Untuk itu, warga diminta untuk tetap waspada serta segera melaporkan jika terjadi bencana serupa. Agar nantinya pemerintah segera memberikan bantuan secepatnya.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!