NasionalPati

Banjir Dukungan, Shinta Pramudya Tampil Mempesona di LIDA 2020 Indosiar

287
×

Banjir Dukungan, Shinta Pramudya Tampil Mempesona di LIDA 2020 Indosiar

Sebarkan artikel ini
Shinta Pramudya saat tampil pada LIDA 2020 malam tadi

NASIONAL, WARTAPHOTO.NET  – Tampil untuk yang pertama kali di layar kaca TV nasional dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) 2020 pada (23/01/2020) malam, Shinta Pramudya yang merupakan gadis asal Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati ini langsung banjir dukungan.

Shinta Pramudya saat tampil pada LIDA 2020 malam tadi

Dara yang baru berusia 14 tahun itu tampil sebagai perwakilan dari Propinsi Jawa Tengah. Shinta Pramudya terlihat memakai kebaya berwarna hitam pada konser Bhineka Tunggal Ika yang digelar malam tadi. Selanjutnya, gadis yang masih duduk di kelas dua SMPN 1 Pati ini akan bersaing dengan 70 peserta lainya dari 34 propinsi yang kemudian akan dimulai babak pertamanya esok hari.

Selama berkompetisi, para peserta tersebut juga akan dibagi ke dalam grup putih dan merah. Saat diundi, Shinta Pramudya mendapatkan kesempatan di grup 7 yang akan bersaing dengan Fani, Nadia, Soca, dan Usman.

Sementara untuk konser Top 70 grup 1 merah akan berlangsung pada Jumat (24/1/2020) ini dan konser grup 2 putih pada Sabtu (25/1/2020) besuk.

Dukungan untuk Shinta mengalir deras. Tak hanya dibagikan di grup media sosial terbesar di Pati yaitu Komunitas Anak Asli Pati (KAAP), foto Shinta juga dibagikan langsung oleh Bupati Pati Haryanto. Baik itu melalui grup Whatsapp ataupun di facebook. Menurutnya Shinta perlu dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Pati. Mengingat, Shinta merupakan satu-satunya wakil dari Bumi Mina Tani.

“Mari kita berikan dukungan kepada Shinta Pramudya, karena wakil dari Jawa Tengah hanya ada dua orang. Salah satunya dari desa Karangrowo, Jakenan, Pati. Kalau di Kabupaten Pati ada yang memiliki bakat, harus kita dukung agar berkembang,” jelas Bupati Pati.

 

Wartawan : A Muhammad

Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!