wartaphoto

Tidak Bisa Berenang, Bocah Umur 14 Tahun Tenggelam di Sungai Brati Kayen

158
×

Tidak Bisa Berenang, Bocah Umur 14 Tahun Tenggelam di Sungai Brati Kayen

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Kayen – Warga Desa Brati Kecamatan Kayen dikejutkan dengan kabar tenggelamnya seorang bocah yang sedang berenang di sungai turut Dukuh Krukut (26/01). Setelah ditelusuri, korban ditemukan berada di dasar sungai sedalam 2,5 meter dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadian ini bermula ketika Eka Saputra Maulana (14th), asal Dukuh Bringin RT.01/03 Desa Tambaharjo Kecamatan Kayen sedang bermain di sungai bersama Herga (12th) pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah menceburkan diri di sungai, selang beberapa saat kemudian, Eka Saputra tak muncul lagi ke permukaan air.

Melihat kejadian tersebut, Herga lantas melaporkan kepada Sugiyono 59th warga sekitar yang tak jauh dari lokasi tersebut. Mendengar kabar tersebut, Sugiyono segera menuju sungai dan menyelam ke dasar sungai untuk mencari korban. Korban yang ditemukan terlentang di dasar sungai, kemudian dievakuasi ke tepi sungai. Namun korban sudah tidak bernyawa.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun,SIK melalui Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono,SH memaparkan, kasus tenggelamnya korban atas nama Eka Saputa diduga lantaran tidak bisa berenang. Hal tersebut didukung oleh pemeriksaan visum et repertum oleh tim medis Puskesmas Kayen serta olah TKP petugas polisi di lokasi kejadian.

“Mendapatkan laporan, petugas langsung menuju ke lokasi bersama dokter puskesmas Kayen untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr. Indri Fitriani menyatakan jika korban meninggal karena kehabisan nafas akibat tenggelam, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan”terang Kapolsek Kayen.

Atas kejadian tersebut, keluarga menerimakan atas meninggalnya korban dan menganggap sebagai musibah dengan disertai surat pernyataan.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!