wartaphoto

Sebelum Bertolak, Ammar Zoni dan Irish Bella Sempatkan Ziarah Ke Makam Sunan Ngerang

278
×

Sebelum Bertolak, Ammar Zoni dan Irish Bella Sempatkan Ziarah Ke Makam Sunan Ngerang

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. NASIONAL. Pasangan Artis Idola Millenial yang belum lama ini berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Award datang ke Pati. Mereka adalah Ammar Zoni dan Irish Bella yang meraih penghargaan Pemeran Sinetron Pria Terfavorit dan Irish mendapat penghargaan Pemeran Sinetron Wanita Terfavorit.

Kedatangan mereka ker Pati dalam rangka menjadi mentor atau coach dalam acara millennial berkarakter yang diadakan di Triple Three coffee, Jalan hang tuah No 3 Juwana, yang diselenggarakan hari Minggu malam, (02/02).  Acara yang meski dengan kuota terbatas tersebut sukses dilaksanakan. Bahkan tiket acara ludes tak tersisa.

Dalam acara tersebut, Ammar dan Irish Bella (Ibel)  yang hadir bersama Coach Imam ESQ membagikan kisah penyembuhan hatinya pasca kisah berat dalam hidupnya. Sementara Coach Imam memantik semangat hidup optimis dan positif millennial yang datang.

“Kami ingin, dengan popularitas yang kami miliki dan kemampuan kami untuk mengajak sahabat-sahabat aish supaya bisa membawa aura positif, membawa berkah dan kebaikan kepada sahabat-sabahar aish semua,” ungkapnya.

Uniknya, sehari setelah acara, Ammar dan Ibel menyempatkan diri untuk berziarah di makam waliyullah. Pertama, dirinya menjejakkan ke Makam Sunan Ngerang di Pekuwon Juwana (03/02), sehari pasca acara meet and greet atau sebelum bertolak kembali ke ibukota.

“Alhamdulillah, kami menyadari bahwa di daerah pantura timur Jawa Tengah ini seperti Pati Kudus Demak, banyak makam waliyullah. Kami sengaja menyempatkan diri berziarah ke makam-makam waliyullah terlebih dahulu sebelum insyaAllah tanggal 10 Februari 2020 berangkat umroh. jadi Sebelum ke makam Rasulullah kami ziarah dulu ke makam Waliyullah di tanah jawa ini,” kata Ammar Zoni yang diiyakan sang istri, Irish Bella.

Dalam ziarah singkat yang sedianya dirahasiakan tersebut akhirnya diketahui juga oleh masyarakat setempat sehingga mendadak lokasi ziarah Sunan Ngerang menjadi ramai padat.

Vita, salah satu warga mengatakan bahwa dirinya mengetahui dari story whatsapp temannya kemudian langsung meluncur ke lokasi.

“Seneng mas, ada Artis Nasional, Ammar Zoni dan Irish Bella berziarah kesini (Makam Sunan Ngerang-red). Semoga keduanya mendapat berkah, banyak rezeki, dan harmonis selalu. Ternyata ganteng dan cantik banget ya aslinya. Tidak hanya di televisi saja,” ungkap Vita sambil menunjukkan beberapa hasil foto melalui gawainya.

Kang Muslih, dari Sapu Jagat Juwana menjadi pendamping mereka saat berziarah. Dirinya sempat pula menceritakan riwayat hingga silsilah dari Sunan Ngerang. “Mas Ammar dan Mbak Ibel tadi bilang, saat berdoa merasakan ketenangan yang luar biasa. Semoga keduanya mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” kata Kang Muslih

Ammar Zoni dan Irish Bella melanjutkan ziarah ke Sunan Kalijaga di Kadilangu Demak, sebelum ke Bandara Ahmad yani Semarang. Saat perjalanan mereka menyempatkan diri makan siang dengan menu soto Khas Kudus Pak Dedu.

Reporter: Arton,

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!