Hari Pers Nasional, Polres dan Kodim Berikan Kejutan di Markas PWI Pati

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net.PATI – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Polres Pati dan Kodim 0718/Pati menyambangi markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati di Mako Tantro untuk memberikan kejutan.

Kapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun dan Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani datang langsung bersama anggota dan membawakan tumpeng syukuran. Kedatangan mereka disambut langsung oleh para wartawan yang terdiri dari PWI dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Bacaan Lainnya

AKBP Bambang Yudhantara Salamun berharap, semoga wartawan kabupaten Pati ini bisa menjadi jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dengan meningkatkan profesionalisme dan benar-benar mampu menjunjung tingg apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya di era media sosial,”jelasnya.

AKBP Bambang menyebut, peran wartawan memang sangat vital sebagai penyeimbang dan sarana klarifikasi banyak hal.

“Kami dari aparat dan TNI juga berharap ke depan sinergitas antara TNI, Polri, dan wartawan mampu memberikan rasa aman dan nyaman untuk Kabupaten Pati dan memberikan manfaat kedepannya,”imbuhnya.

Sementara di hari pers nasional ke 74 ini, Letkol Czi Adi Ilham Zamani juga berharap agar insan pers mempu menyajikan informasi yang benar-benar layak dikonsumsi oleh masyarakat luas. “Karena keberadaannya sangat dibutuhkan,” kata Dandim.

Menanggapi ucapan Kapolres dan Dandim, katua PWI Pati M Noor Effendy mengucapkan banyak terimakasih karena momentum yang sangat istimewa ini merupakan yang pertama kalinya dirasakan oleh para jurnalis.

“Jujur ini baru pertama kalinya (mendapatkan kejutan). Semoga ini mampu menjadikan spirit kami dalam menjalankan tugas. Yang mana, kami akan selalu menjunjung tinggi kode etik yang ada,” ucap Noor Effendy.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *