Patiwartaphoto

Inilah Tempat Romantis di Pati yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan Saat Valentine

495
×

Inilah Tempat Romantis di Pati yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan Saat Valentine

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI – Bagi pasangan muda-mudi, menghabiskan waktu bersama kekasih hati di hari valentine yang dirayakan pada 14 februari dianggap bisa menambah romantisme. Selain bertukar coklat atau bunga, sepasang kekasih tentu butuh suasana yang romantis nan istimewa.

Berikut wartaphoto.net rekomendasikan tempat yang paling cocok untuk anda dan pasangan namun tak perlu jauh-jauh keluar kota.

Yutaka Farm
Yutaka Farm adalah salah satu tempat yang istimewa di bumi mina tani. Dengan menawarkan konsep ala Jepang, kebun yang terletak di Desa Pasucen Kecamatan Trangkil itu sangat cocok bagi kalian yang suka berswafoto. Khusus di hari Valentine, lokasi yang instagramable itu menawarkan souvenir yang kece berupa rangkaian bunga yang awet seawet hubungan kalian dengan pasangan. Souvenir itu cuma dipatok harga mulai Rp 7 ribu – Rp 20 ribu. Untuk masuk Yutaka Farm, hanya perlu membayar Rp 2 ribu per orang.

Gua Pancur
Sampai saat ini, Gua Pancur masih menjadi primadona untuk berlibur. Lokasinya di Desa Jimbaran Kecamatan Kayen. Anda bisa menikmati suasana alami nan nasri. Selain menawarkan lokasi dengan pemandangan danau, para pengunjung juga bisa menikmati syahdunya susur goa. Cukup merogoh kocek Rp 5 ribu, wisatawan bisa bersantai dengan si doi yang selalu mengisi hati.

Hutan Pinus
Wisata hutan pinus di Desa Gunungsari Kecamatan Tlogowungu menawarkan keindahan panorama alam hutan. Para pengunjung disuguhi dengan pemandangan alam Gunung Muria yang mempesona. Sembari bercengkerama, Anda bisa menikmati kopi asli Gunungsari. Untuk menikmati indahnya pesona alam itu, cukup dengan Rp 3 ribu untuk tiket masuk dan Rp 2 ribu untuk parkir.

Agro Jollong
Wisata Agro Jollong di Gembong sangat cocok dijadikan tempat berlibur. Berada di puncak wisata ini, serasa berada di “puncak Bogor”. Dengan pemandangan perbukitan, pepohonan hijau yang rindang, menjadi tawaran istimewa mengajak sang kekasih untuk menikmati pesonanya. Di sana kalian juga bisa berselfie ria dengan spot foto yang keren sebagai salah satu unggulan yang ditawarkan.

Itulah rekomendasi tempat wisata terbaik untuk kalian yang hendak menghabiskan waktu bareng kekasih di hari valentine. Namun, apabila tidak ingin pergi terlalu jauh dari pusat kota, Alun-alun Pati cukup menarik untuk sekedar berfoto atau bersenda gurau.

Penulis : Putra

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!