Pati

Jaring Anggota Baru Supporter Persipa Lewat Turnamen Futsal Student Class 

117
×

Jaring Anggota Baru Supporter Persipa Lewat Turnamen Futsal Student Class 

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. – Pendukung tim yang berjuluk Laskar Saridin yakni Patifosi menggelar turnamen futsal Student Class di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan 15-16 Februari kemarin. Gelaran ini dimaksudkan untuk menjaring supporter Persipa dalam berlaga di kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah musim ini. Dalam kompetisi ini puluhan tim dari SMA sederajat di Pati turut ambil bagian.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya akan terus mengenalkan Persipa hingga ke seluruh penjuru Kabupaten Pati.

“Lewat turnamen ini, sebagai langkah dari seluruh anggota dan jajaran pengurus untuk menjaring anggota baru. Karena kita tahu kalau anak-nak usia SMA masih punya waktu yang luang dalam mendukung tim (Persipa) nanti,” jelasnya.

Dian menambahkan jika lewat turnamen itu akan semakin memperkenalkan dunia supporter kepada para siswa.

“Karena dalam turnamen Student Class ini juga menggunakan sistem best supporter. Jadi mereka semakin antusias untuk datang,” imbuhnya.

Dian berharap, pada musim kompetisi kali ini, supporter semakin bertambah banyak. Hal itu lantaran Patifosi mengharapkan Persipa naik kasta.

“Tentu butuh dukungan yang besar juga. Itu untuk mengobarkan semangat para pahlawan di lapangan nanti,” pungkasnya.

Sementara, pada turnamen itu keluar sebagai juara yakni, Hunter Squad dari SMAN 3 sebagai juara pertama. Kemudian Eceg-eceg dari MAN 1 Pati yang mendapatkan juara 2. Kemudian, Wijaya Squad dari SMKN 2 Pati menjadi yang terbaik ke 3.

Sedangkan, untuk Best Supporter diraih oleh Sudyabanara SMAN 1 Kayen, Swipana SMAN 1 Juwana, dan SMEANS SMKN 1 Pati.

Reporter : Putra

Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!