wartaphoto

Sempat Mendapat Standing Ovation, Shinta LIDA Akhirnya Tersenggol Karena Dukungan Vote Selisih Tipis Terendah

29
×

Sempat Mendapat Standing Ovation, Shinta LIDA Akhirnya Tersenggol Karena Dukungan Vote Selisih Tipis Terendah

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Nasional – Penampilan Shinta Pramudya pada Jum’at malam (28/02) di LIDA 2020 yang sempat mendapat standing ovation dari dewan juri, akhirnya harus terhenti di babak 44 besar. Dari perolehan SMS dan vote, Shinta mendapatkan poling terendah dan harus tersenggol.

Shinta memperoleh dukungan 22,43%, hanya selisih beberapa poin saja dari rivalnya Ica duta Aceh dengan perolehan 22,53%.

Dalam penampilanya semalam, Shinta Pramudya menyanyikan lagu “Sendiri Saja” ciptaan Edy Supriyanto. Di akhir penampilanya, dua dewan Juri yakni Reza dan Fildan memberikan standing ovation. Tak banyak catatan dari dewan juri dalam penampilan duta dari Jawa Tengah tersebut.

Trisno, ayah Shinta Pramudya menuturkan jika penampilan Shinta pada malam tadi luar biasa meriah. Bahkan, dirinya menilai jika dipersentase penampilan Shinta sudah 98%.

“Kalau saya pribadi menilai perform dik Shinta sudah luar biasa. Cuma ini kan dikompetisi, jadi ya menang atau kalah ditentukan di vote. Memang malam ini dik Shinta kalah di vote. InsyaAllah kita tetap belajar, agar dik Shinta tetap semangat dan fokus agar kedepanya nanti lebih bagus lagi,” tutur Trisno.

Lebih lanjut Trisno menambahkan, jika sebuah kompetisi ini memang mencari bakat terbaik. Sehingga dirinya memanfaatkan kesempatan ini untuk selalu belajar, agar nantinya jika ada kesempatan dapat mengikuti lagi dengan penampilan yang lebih bagus.

“InsyaAllah kalau tahun depan ada lagi, saya yakin dik Shinta akan ikut lagi. Karena dik Shinta itu karakternya seorang fighter, dia tidak mudah menyerah begitu saja. Kepada pendukung dik Shinta Pramudya, saya ucapkan banyak terima kasih baik itu dukungan moril, materiil dan apapun yang sudah diberikan kepada anak saya Shinta Pramudya. Saya pribadi dan keluarga memang tidak bisa membalas kebaikan pendukung satu persatu. Semoga Allah SWT melipatgandakan semua apa yang sudah diberikan kepada ke kami semua,”pungkasnya.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!