wartaphoto

Tak Sengaja Tiang Baja Tersentuh Kabel PLN, 2 Pekerja Asal Pacitan Meninggal

68
×

Tak Sengaja Tiang Baja Tersentuh Kabel PLN, 2 Pekerja Asal Pacitan Meninggal

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. JUWANA – Dua orang meninggal dan dua lainnya luka, setelah mengalami kecelakaan kerja tersengat listrik kabel jaringan PLN. Lokasinya berada di Jalan Pantura Juwana-Rembang turut Dukuh Mencolo, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati, Rabu (4/3).

Kronologi kejadian bermula saat kelompok kerja yang terdiri dari empat orang itu tengah memasang tiang baja untuk jaringan kabel Telkom. Tak sengaja, tiang baja menyentuh kabel jaringan PLN. Mereka pun tersengat arus listrik. Bahkan mereka sempat terpental sejauh 1 meter.

Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiano mengatakan, keempat korban baik jiwa maupun yang mengalami luka-luka, mereka diketahui mengalami luka bakar dalam kejadian yang terjadi pada pukul 14.10 WIB.

“Korban yang meninggal atas nama Purwo (27) asal Desa Kalikuning RT 01/RW 10, Kecamatan Tulakan, Pacitan dan Erwin (20) warga Desa Kalikuning RT 03/RW 09, Kecamatan Tulakan, Pacitan,” ujarnya.

Dokter RS Budi Agung Juwana menyebut bahwa keempat korban mengalami  luka bakar pada jari dan telapak pada tangan serta kaki. Hal itu karena pada saat kejadian semua korban memegang tiang telkom yang terbuat dari baja.

“Dua korban luka yakni sudah dirawat intensif di RS Budi Agung Juwana. Atas nama Tuladi asal Desa Kalikuning RT 03/RW 09, Kecamatan Tulakan, Pacitan. Sahrul warga Desa Kalikuning RT 05/RW 05, Kecamatan Tulakan, Pacitan,” pungkasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!