wartaphoto

Kapolres Pati AKBP Arie Syafa’at : Kebo Landoh Lanjut!

22
×

Kapolres Pati AKBP Arie Syafa’at : Kebo Landoh Lanjut!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Kepolisian Resort Pati menggelar konferensi pers pada Jum’at (13/03) terkait raport kinerja selama Januari hingga awal Maret 2020. Salah satunya tentang sepak terjang Satgassus Kebo Landoh.

“Ada 44 kasus terungkap dari Satgassus Kebo Landoh selama Januari-Maret 2020. Rinciannya ada  4 kasus prositusi, 16 kasus perjudian, 24 kasus lainnya masih proses sidang,” rinci AKBP Arie Prasetya Safa’at, S.IK.

Dari barang bukti yang ditunjukkan, rata-rata didominasi arak putih. “Sebanyak 1200 botol arak putih sudah kita limpahkan ke kejaksaan. Miras tersbut berasal dari dua lokasi. Terbanyak dari panjunan dan Margoyoso.

Kinerja mentereng Satgassus Kebo Landoh ini mendapat dukungan penuh dari Kapolres Pati AKBP Arie Syafaat. Bahkan ketika ditanya, apakah akan dilanjutkan atau tidak, Kapolres menjawab tegas. “Satgassus Kebo Landoh, Lanjut!” katanya.

Dirinya menegaskan pula,  bahwa tidak ada kebijakan baru. “Kita sama (dengan program Kapolres sebelumnya, AKBP Bambang YS –red). Maksud dan tujuan, serta visi misi sama. Bahkan akan kita tingkatkan menjelang bulan suci ramadhan yang segera datang. Kita berharap bisa menekan angka kriminalitas supaya warga Pati dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan hikmat dan lancar,” pungkasnya.

Reporter: Putra

Fotografer: Arton, Revan

Editor: Revan Zaen

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!