wartaphoto

Seorang Petani di Suwaduk Tersambar Petir

92
×

Seorang Petani di Suwaduk Tersambar Petir

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. WEDARIJAKSA. Seorang petani ditemukan meninggal dunia di pesawahan turut Blok Bandul Kecamatan Wedarijaksa Pati. (14/03). Diketahui, korban adalah Tarmuji 55th warga Desa Suwaduk RT 07/02 Kecamatan Wedarijaksa Pati.

Kejadian ini bermula pada hari Sabtu 14 Maret 2020 sekitar pukul 13:00 WIB, korban Tarmuji berangkat dari rumah menuju sawah untuk membuat bibit padi untuk disemai ,(Ndaut -jw). Sekitar pukul 15:00 WIB, Muhadi 53th saksi mata, mendengar bunyi petir. Kemudian sekitar pukul 16:30 WIB, Muhadi melihat orang yang tergeletak disawah. Setelah dilihat ternyata korban sudah tidak sadarkan diri. Muhadi memanggil temannya yakni Kamat 65th untuk membawa korban kerumahnya.

Hasil pemeriksaan Dr. Anik Rosidatinisa dari Puskesmas Wedarijaksa I menerangkan, jika mayat berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 170 cm terdapat luka-luka pada bagian telinga kiri keluar darah. Selain itu, korban juga mangalami luka bakar pada kaki kiri bawah. Paha kanan lecet, paha atas luka bakar, paha kanan luka lecet, tungkai kiri belakang luka lecet, paha kiri lecet.

Hasil sementara dari pemeriksaan tersebut menyimpulkan jika korban tersambar petir. Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Atas musibah tersebut, pihak keluarga menerimakan dengan adanya kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!