Bikin Haru, Bocah SD Asal Bakaran Wetan Pecah Celengan untuk Donasi Pencegahan Covid 19

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.NET – Viriyadhika Vanno Vishaka (9), siswa kelas III SDN Bakaran Wetan 01 Kecamatan Juwana, menyumbangkan seluruh isi celenganya untuk membantu masyarakat Juwana yang terdampak Covid – 19 melalui Komunitas Kerukunan Umat Beragama (KKUB) Juwana.

Bariyah, salah satu anggota KKUB Juwana yang menerima sumbangan menuturkan, pihaknya merasa terharu atas apa yang dilakukan Vanno.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi, Vanno di dampingi ayahnya mendatangi rumah kami dengan membawa uang celengan yang berupa koin untuk disumbangkan, dengan total uang 150.000. Saya merasa terharu, karena dia punya tekad untuk membantu dengan buka celenganya saat kami tanyakan,”tuturnya.

Sementara itu Budi Kristianto selaku sekertaris KKUB sekaligus korlap baksos, sangat mengapresiasi tindakan mulia yang di lakukan Vanno

“Pada usianya yang masih anak-anak, biarlah ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Biarlah kita semua memiliki empati dalam tindakan sosial terhadap lingkungan dan peduli untuk memutus penyebaran Covid – 19, biarlah ada yang bermunculan di setiap daerah,” kata dia.

Reporter : Arton
Editor : A. Muhammad

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *