Waka I DPRD Pati Joni Kurnianto Sebut OPD Terkesan Kurang Serius Tangani Covid-19

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. PATI. Wakil ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto berharap, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang mendampingi tim gugus tugas percepatan Covid 19 di Kabupaten Pati dalam penanganannya agar bertindak lebih serius lagi. Salah satunya terkait ketersediaan dan validitas data.

Politisi dari Fraksi Partai Demokrat ini menilai masih mendapati kesan ketidakseriusan yang ditunjukkan OPD tertentu. Hal tersebut diungkapkan usai mengikuti rapat banmus di ruang rapat paripurna DPRD, kamis pagi (30/04).

Bacaan Lainnya

“Salah satunya saat DPRD memanggil kepala dinas kesehatan, untuk dimintai data pasien positif korona. Kepala dinas kesehatan tidak bisa menyampaikan data yang diminta oleh anggota dewan. Padahal dinas kesehatan merupakan pemegang informasi kunci untuk diteruskan ke bupati. Kalau yang memberi info lambat, secara otomatis bupati juga lambat menyampaikan informasi pada masyarakat,” sebutnya.

Joni berharap seluruh OPD terkait yang mendampingi bupati, wakil bupati, dan sekda dalam penanganan corona bertindak lebih serius lagi .

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati ini juga mempertanyakan kepada gugus tugas Covid 19 terkait anjuran disediakannya satu juru bicara (jubir) khusus terkait penanganan korona di Kabupaten Pati.

“Jubir khusus ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak informasi kapan pun dibutuhkan,” tuturnya.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

 

 

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *