Agen E- Warung Juwana Donasikan 360 Paket Beras Untuk Warga Terdampak.

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. JUWANA. Agen E-Warung se-Kecamatan Juwana, Senin (4/5) mendatangi kantor kawedanan Juwana untuk menyerahkan bantuan 360 paket beras jenis rojo lele. Beras hasil donasi tersebut diharapkan dapat membantu mereka yang kesusahan karena terdampak covid19.

“Kita serahkan dan pasrahkan penyalurannya kepada Bapak Camat Juwana, berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Juwana. Donasi ini murni bantuan dari teman-teman e Warung yang selama ini menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Semoga bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara yang terus bertahan di tengah pandemi covid19 ini,” kata Rustanto, Inisiator dan penggerak donasi dari E Warung.

Sebelumnya, pada (28/4) lalu, bantuan ini juga telah dimulai di Pucakwangi.

“Kemarin kita mulai start dari Pucakwangi, hari ini Juwana, kemudian Kutoharjo, Margoyoso, dan insyaAllah seluruh agen e warung se Kabupaten Pati bisa bersatu dan berbagi sedikit kepada sesama, demi kemanusiaan,” sambung Pemilik UD Ega Jaya Juwana ini.

Penyerahan beras donasi e warung untuk diteruskan kepada warga yang isolasi mandiri

Sementara itu Camat Juwana Sugiyono menyebut jika pembagiannya akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan kepala desa pada Selasa (05/05).

“Kebetulan besok kita ada agenda kaitannya percepatan penanganan covid19 yakni satgas jogo tonggo. Semua kepala desa se Kecamatan Juwana berkumpul. Nanti kita disitu sekalian berkoordinasi tentang kuota pembagiannya masing-masing,” ucapnya.

Lebih lanjut Sugiyono juga menyebut jika mereka terlebih  merekadahulu memprioritaskan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini kan ada saudara kita yang telah menjalani rapid test dan diwajibkan isolasi mandiri  14 hari. Ini yang kita utamakan,” sambungnya.

Reporter: Revan Zaen, Arton

Editor: A.Muhammad

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *