549 Personel Gabungan Siap Amankan Malam Idulfitri di Pati, Perbatasan Kota Turut Dijaga

  • Whatsapp
WARTAPHOTO.net – Jajaran Polres Pati lakukan apel gelar pasukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan pengamanan malam Idul Fitri, bertempat di halaman Mapolres Pati, (23/5). Selain oleh jajaran Polri, apel bersama tersebut juga diikuti oleh Satpol PP, Kodim 0718/Pati dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pati.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak total 549 personel gabungan.
“Diantaranya 437 anggota Polres Pati, 31 anggota Kodim, 25 anggota Brimob, 31 anggota Satpol PP dan 25 petugas Dishub Pati,” katanya.
Suasana apel gabungan di halaman Mapolres Pati (23/5) sore
Usai apel gelar pasukan pengamanan Idulfitri, Kapolres Pati juga melaksanakan konferensi pers razia miras untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.
“Mengaca tahun lalu, ada beberapa potensi ancaman yang perlu kita antisipasi. Seperti penganiayaan di Margoyoso yang pelakunya dipengaruhi minuman keras. Hal ini, diharapkan tidak terjadi lagi,” tegasnya.
Lebih lanjut, AKBP Arie Prasetya menegaskan jika pihaknya akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup di perbatasan kota pada malam takbir.
“Kalau ada yang masih nekat takbir keliling akan kami minta untuk putar balik, tentunya kendaraan mereka akan kami periksa untuk memastikan barang yang dibawa tidak berbahaya,” pungkasnya.
Reporter : A. Muhammad
Fotografer : Arton
Editor : Revan zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *