Pati

Diterjang Angin Kencang, Dapur Rumah Warga Slempung Dukuhseti Roboh

83
×

Diterjang Angin Kencang, Dapur Rumah Warga Slempung Dukuhseti Roboh

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net- DUKUHSETI – Dapur rumah warga Desa/Kecamatan Dukuhseti dilaporkan roboh pada Jumat (19/06) siang. Meski bangunan porak-poranda, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Sekira pukul 11:30 WIB, angin kencang tiba-tiba datang menerjang dapur rumah Beta (55th) di Dukuh Slempung RT 06 RW 03 hingga sempat membuat pemilik rumah panik. Mengingat, pada saat kejadian itu cuaca cerah dan tidak ada tanda-tanda akan terjadi hujan.

Petugas dari Koramil Dukuhseti saat evakuasi rumah Beta yang diterjang angin

Danramil 10 Dukuhseti Kapten CBA Kistono melalui Babinsa Desa Dukuhseti Serma Jayari menyebut, bangunan berukuran 8×4 meter yang diterjang angin mengalami kerusakan cukup parah. Dinding tembok di beberapa sisi mengalami roboh dan atap genteng pecah.

“Pada saat kejadian cuaca cerah, untuk kerugian personil nihil. Mendapat laporanĀ  atas kejadian tersebut, kami bersama anggota langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi,” sebut Serma Jayari.

Dengan dibantu relawan SAR Tunggulwulung Dukuhseti, Anggota Koramil dan Polsek Dukuhseti melakukan evakuasi dapur rumah Beta. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta.

Reporter : A. Muhammad
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!