Bupati Pati Mengaku Terbantu dengan Program Polri dalam Upaya Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net-PATI. Ada yang berbeda pada HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 kali ini. Pasalnya upacara dan tasyakuran dilakukan dengan media Vidio Conference yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko widodo di Istana Kepresidenan dan Pejabat Mabes Polri, Rabu (01/07/20)

Di Polres Pati, sebagai acara pembuka ditayangkan video keleideskop Polres Pati, periode bulan Juli 2019 hingga Juni 2020. Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara virtual di Markas Polres Pati.

Pada HUT Bhayangkara ke – 74 ini, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat memohon doa restu semoga Polri lebih profesional, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda dan tamu undangan semuanya, atas berkenan hadir memenuhi undangan kami pada HUT Bhayangkara ke 74 ini.

Dalam upaya penanganan persebaran penularan virus covid-19, Polri bersama TNI dan Pemerintah daerah secara maksimal terus menerus melaksanakan tugas kemanusiaan menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Pati,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Pati Haryanto yang hadir dalam upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Pati mengatakan, sinergitas TNI dan Polri sangat nampak jelas kinerjanya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Semoga Polri semakin Profesional dalam menjalankan tugasnya, Kamtibmas Kondusif masyarakat Semakin produktif, jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia. Pada setiap kegiatan saya ke desa-desa, saat melakukan pengecekan penyaluran dana BLT, TNI – POLRI selalu ada. Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini menunjukan bahwa TNI-POLRI semakin solid,” ucap Bupati.

Sebagai Kepala daerah, Bupati Pati mengaku sangat terbantu dengan adanya program Polda Jateng dalam hal penanganan persebaran virus Covid-19.

Terkait berita pencabutan maklumat Kapolri tentang covid-19, Haryanto menegaskan jika masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam waktu dekat, Pemerintah Daerah akan membuat regulasi tentang ketentuan bagaimana mengatur kegiatan di masa pandemi ini,” pungkasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *