wartaphoto

Ditutup 18 Juli, Hingga Kini Baru Satu Pendaftar yang Maju Calon Ketua KONI Pati

109
×

Ditutup 18 Juli, Hingga Kini Baru Satu Pendaftar yang Maju Calon Ketua KONI Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Sejauh ini, tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati masa bhakti 2020-2024 baru mengantongi satu nama yang telah mengambil berkas pendaftaran. Ialah, Mustamaji yang merupakan wakil ketua II KONI periode sebelumnya. 

Wakil ketua panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Aris Heru Prasetya mengatakan, untuk pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua yakni pada tanggal 14-18 Juli. Dalam hal itu, pihaknya akan menyeleksi berkas yang masuk. Jika ada kekurangan, maka pendaftar akan diminta untuk melengkapi berkas. Setelahnya, akan diseleksi apakah lolos pemberkasan apa tidak. Apabila lolos, pihaknya akan sampaikan ke musorkab.

“Alhamdulillah pada tanggal 14 sudah ada pendaftar bakal calon ketua umum yang sudah mengambil berkasnya. Kemungkinan tanggal 16 berkas tersebut akan diserahkan kepada panitia. Baru satu yang daftar,” jelas dia.

Lebih dari itu, pihaknya berharap agar para pegiat olahraga yang peduli dengan olahraga Kabupaten Pati bisa untuk segera mendaftarkan diri.

“Kemarin yang mengambil berkas adalah bapak Mustamaji, beliau wakil ketua koni Pati 2016-2020,” tambah dia.

Sementara untuk batas akhir pendaftaran dan penyerahan berkas, yaitu pada 18 Juli pukul 14.00 WIB. Sesuai ADART, bakal calon yang mendaftarkan minimal harus mendapat dukungan secara tertulis minimal 35 persen dari anggota KONI yang ada.

“Kita ada anggota sejumlah 39. Jadi minimal ada 13 orang yang harus memilih,” tandas Heru.



Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!