wartaphoto

Sial, Jambret Kalung Emas Tertangkap di Desa Lahar Tlogowungu Gara-gara Ban Motornya Bocor

51
×

Sial, Jambret Kalung Emas Tertangkap di Desa Lahar Tlogowungu Gara-gara Ban Motornya Bocor

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI – Nasib sial dialami Sukanah (26), warga Desa Tanjungsari Kecamatan Tlogowungu, Selasa (14/7/2020) kemarin. Saat hendak mengantarkan anaknya mengaji di TPQ, kalung yang dipakainya dijambret oleh sepangsang suami istri di turut Jalan Lahar – Gunungwungkal, tepat di dukuh Gunting Desa Tajungsari.

Kronologi kejadian, korban mendahului kendaraan pelaku saat mengantarkan anaknya TPQ, sesampainya di tegalan tepatnya milik Karjin mantan kades Tajungsari, pelaku kemudian mendahului kendaraan korban, selanjutnya pelaku satu mengambil kalung korban. Sedangkan pelaku kedua menyemprotkan cairan bubuk cabe ke wajah korban.

“Selanjutnya korban pulang ke rumah menceritakan kejadian ke keluarga. Atas cerita korban kemudian dishare ke komunitas FB Tajungsari mengenai ciri-ciri pelaku, atas informasi tersebut warga mencari pelaku,” terang Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu.

Manun, nasib sial juga dialami oleh kedua terduga jambret laki-laki dan perempuan tersebut. Yakni, R (30) dan EW (26). Keduanya merupakan warga Desa Karangsari Kecamatan Cluwak. Usai melancarkan aksinya, sialnya Kawasaki KLX yang dikendarainya mengalami ban bocor. Kemudian mereka berhenti di bengkel Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu milik Yanto.

Saat antri tambal ban itulah pelaku tertangkap masa dan kemudian dilaporkan ke Polsek Tlogowungu.

“Keduanya kini berada di Mapolsek beserta barang bukti berupa kalung emas milik korban, kunci T dan semprotan berisi bubuk cabe yang dipakai dalam melancarkan aksinya,” tandas Kapolsek Tlogowungu.


Reporter : Putra
Editor : A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!