Pati

Dua Luka-Luka dan Seorang Remaja Meninggal Dunia dalam Bentrok di Jalan Lingkar Pati

76
×

Dua Luka-Luka dan Seorang Remaja Meninggal Dunia dalam Bentrok di Jalan Lingkar Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Telah terjadi bentrokan antarkelompok pemuda  di Jalan Raya Pati-Gabus, tepatnya sebelah utara perempatan Jalan Lingkar Pati atau di dekat Gardu Induk PLN, sekira pukul 02.00 WIB Minggu (16/8/2020).

Akibat bentrokan tersebut, mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Sudarno, mengatakan bahwa korban tewas dalam peristiwa ini ialah Satriya Nugroho (20). Ia merupakan warga Kelurahan Pati Lor yang masih berstatus sebagai pelajar. Sentara korban luka-luka ialah Tri Candra Purnama (19), warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu dan Moh Azis Sulistiawan (22), warga Desa Kutoharjo Kecamatan Pati.

Tri mengalami luka bacok di punggung. Sedangkan Azis mengalami luka robek di punggung dan pantat. Setelah peristiwa, semua korban dilarikan ke RSUD RAA Soewondo.

AKP Sudarno mengatakan, kelompok pelaku ada 11 orang, mayoritas masih di bawah umur. Adapun kelompok korban ada 8 orang, sebagian besar berusia dewasa.

“Kurang dari 24 jam, 8 orang pelaku berhasil ditangkap. Sementara tiga orang lainnya masih DPO (Daftar Pencarian Orang-red),” ujar dia.

Menjelaskan kronologi kejadian, ia mengatakan, mulanya beberapa orang dari kelompok pelaku melewati TKP mengendarai sepeda motor. Ketika itu cuaca gerimis. Di sana, mereka diadang kelompok korban dan dimintai uang.

Namun, kelompok pelaku mengaku tidak punya uang. Mereka kemudian kembali ke tempat asal dan memanggil teman-temannya.

“Lalu teman- teman pelaku datang ke lokasi membawa senjata dan terjadilah bentrok. Kelompok korban juga membawa senjata. Terjadilah bentrokan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang luka-luka. Saat ini satu korban luka masih dirawat di RSUD Soewondo,” kata AKP Sudarno.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus  dan memburu tiga pelaku yang belum tertangkap

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!