Patiwartaphoto

Delapan Pemain Persipa asal Ternate Sudah Merapat, 20 Persen Komposisi dari Lokal Pati

108
×

Delapan Pemain Persipa asal Ternate Sudah Merapat, 20 Persen Komposisi dari Lokal Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. TRANGKIL – Dalam mengarungi musim kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah tahun 2020, Persipa Pati telah mendatangkan beberapa pemain dari luar daerah. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Laskar Saridin, Supriyanto.

Supriyanto menyebut, untuk kesiapan tim, telah didatangkan pemain dari luar Jawa. Bahkan, pemain tersebut sudah berada di mess dan siap untuk latihan.

“Bagian kesiapan latihan, ada tim verifikasi, karena memang lapangan Joyo belum bisa dipakai karena dalam masa pembenahan. Ada tim gugus yang datang (ke lapangan Soekarno Mojoagung) nanti secepatnya agar bisa latihan untuk persiapan menghadapi liga 3 yang akan datang,” jelas Supriyanto saat ditemui di lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, Kecamatan Trangkil, (19/8/2020).

Supriyanto menyebut, untuk komposisi tim Kebo Landoh sendiri akan mengombinasikan antara pemain lokal dan luar daerah.

“Komposisi pemain, 20 persen dari lokal Pati dan lainnya pemain berkualitas dari luar daerah. Ini untuk kita naik kasta. Kita mengakomodasi pemain karena kita punya target naik kasta, jadi kita mendatangkan yang berpengalaman agar bisa naik kasta,” imbuh dia.

Lebih dari itu, Manajer Persipa ini mengatakan bahwa sudah ada delapan pemain yang bergabung dari Ternate, Maluku Utara. Sementara, Head Coach tim kebanggaan warga Pati, yakni Kas Hartadi diminta segera melakukan seleksi untuk melengkapi tim yang ia besut.

“Rencana setelah verifikasi kita rapatkan dan hari kamis (20/8/2020) kita adakan seleksi,” tandas dia.

Di hari yang sama, yaitu Rabu (19/8/2020), tim verifikasi kesiapan lapangan terkait penerapan protokol kesehatan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati telah melakukan pengecekan kondisi tempat latihan Persipa. Terlihat, di lapangan juga telah dilengkapi dengan tempat cuci tangan menggunakan sabun. Tak hanya itu, setiap orang yang memasuki area Gelora Soekarno wajib memakai masker serta dicek suhu tubuhnya. Juga, di beberapa tempat disediakan handsanitizer.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zae

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!