Patiwartaphoto

Truk Dump Bermuatan Padas Beradu Muka dengan Truk Tangki Air, Sopir Alami Patah Tulang

134
×

Truk Dump Bermuatan Padas Beradu Muka dengan Truk Tangki Air, Sopir Alami Patah Tulang

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. KAYEN. Minggu siang (13/09) sekitar pukul 11.45 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan berat. Truk dump bermuatan batu kapur / padas bertabrakan dengan truk tangki air di Jalan Raya Pati-Purwodadi,  tepatnya di depan Masjid Jami’ Rahmatullah Desa Sundoluhur, Kecamatan Kayen.

Kejadian ini bermula ketika Truk Bermuatan Batu Kapur bernopol K 1846 DD melaju dari arah Kayen menuju ke Arah Pati. Dari arah berlawanan melaju Truk Tangki bernopol K 1882 CH. Sesampainya di Depan Masjid Rahmatullah Desa Sundoluhur Jalan Raya Kayen – Pati mendadak truk dump oleng lalu menghantam truk tangki dari arah berlawanan.

Dugaan sementara sebagaimana keterangan warga sekitar, kecelakaan ini terjadi karena sopir truk pengangkut tanah padas bernama Jarwan, warga Desa Logung Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang,  mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Sopir truk (pengangkut tanah) mengantuk. Terus menabrak truk pengangkut air yang dari arah sebaliknya,” ujar Mohammad Khozin saat ditemui di lokasi.

Kejadian laka lantas ini juga sempat membuat arus lalu lintas tersendat cukup lama. Hingga petugas kepolisian harus turun tangan mengatur lalu lintas karena proses evakuasi memerlukan waktu yang cukup lama. Petugas kepoliasian berhasil mengevakusi kendaraan sekitar pukul 14.30 WIB

Sementara untuk kedua sopir segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan segera. Jarwan (Sopir truk dump) mengalami patah tualng dan dirawat di RSUD Kayen.

Sedangkan sopir truk tangki yakni Lukman Nulkhakim, warga Desa Tambahagung Kec. Tambakromo Kabupaten Pati dilarikan ke RS Keluarga Sehat Pati dengan luka-luka lecet di beberapa  bagian tubuh.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Res Pati untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: Putra, A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!