DPRD PatiOlahragaPati

DPRD Berharap KONI Maksimalkan 11 Cabor pada Porprov 2022 yang Akan Dihelat di Pati

32
×

DPRD Berharap KONI Maksimalkan 11 Cabor pada Porprov 2022 yang Akan Dihelat di Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati berharap agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2020-2024 mampu memaksimalkan sebelas Cabang Olahraga (Cabor) pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Adapun 11 cabor yang akan digelar di Kabupaten Pati dalam ajang olahraga yang dihelat empat tahunan tersebut ialah dayung, senam, karate, taekwondo, silat, sepatu roda, balap motor, bridge, bola tangan, tarung derajat, dan menembak.

“Target porprov, (menjadi) terbaik. Apalagi kita menjadi tuan rumah. Harapannya kita ada di lima besar di porprov,” kata Endah Sri Wahyuningati,  Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati saat menghadiri pelantikan pengurus KONI Pati periode 2020 -2024 di Pendapa kabupaten, (26/9/2020).

Anggota DPRD Pati ini berharap agar Joyokusumo yang menjadi venue utama lebih juga dimaksimalkan.

“Sebetulnya kemarin sudah kita programkan untuk menjadi multi program persiapan Porprov. Namun sekali lagi karena ada kendala covid, di mana kita punya kewajiban untuk refocusing dan pasti sedikit berdampak,” kata dia.

Namun demikian, sebelum sebaran Corona meledak, kata dia, proses penganggaran pembangunan sudah selesai.

“Jadi ini masih berjalan dan bisa kita lihat perkembangan pelaksanaan proyek pembangunan di Joyo kusumo, baik untuk kegiatan utama, untuk beberapa Cabor. Kita akan ikuti aturan yang ada karena ini sebagai komitmen kita sanggup menjadi tuan rumah, otomatis segala sesuatunya sudah kami ikuti,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!