Pati

Boskasir, Jasa IT dengan Berbagai Layanan Aplikasi yang Mudahkan Pelaku Usaha

51
×

Boskasir, Jasa IT dengan Berbagai Layanan Aplikasi yang Mudahkan Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET, PATI – Hampir semua lini usaha yang ada saat ini tak bisa lepas dari kemajuan teknologi. Tak dapat dipungkiri bahwa dengan teknologi, dapat membantu dan memudahkan pekerjaan.

Salah satunya adalah Boskasir, jasa IT yang beralamat di Ruko Kajar Kecamatan Trangkil KM 9,7 Jl. Raya Pati – Tayu yang mana usaha ini bergerak dalam bidang jasa IT dengan berbagai layanan program/aplikasi yang ditawarkan.

Owner Boskasir, Kukuh Setiawan mengatakan, beberapa program layanan yang ditawarkan meliputi toko retail, grosir, partai, resto/cafe, distributor dan masih banyak layanan pendukung lainnya.

“Adapun sejumlah lini usaha di Pati yang telah menggunakan layanan ini ialah SegaraMadu, Warung Makan Majnun dan Omah Cabe. Sedangkan untuk pertokoan, sudah banyak pelanggan yang menggunakannya. Contohnya, minimarket, toko cat, distributor, rumah mainan. Semoga toko – toko mainan lainnya di Pati ikut bergabung menggunakan layanan Boskasir,” sebut ujarnya.

Tak hanya itu, Kukuh menyebut bahwa ada juga sejumlah jasa berbasis software lain yang ditawarkannya seperti software fotografi, Weding Organizer (WO) maupun Event Organizer (EO) dan masih banyak khususnya juga untuk program pengelolaan di instansi.

“Banyak pelanggan yang merasa terbantu sebab dapat melihat stok barang dari rumah. Jadi tidak perlu selalu datang ke toko. Cukup dijaga karyawannya saja. Sehingga dengan begitu, lebih efektif bila waktu yang ada digunakan untuk memikirkan pengembangan usaha,” kata dia.

Dari sekian produk yang ada, lanjut dia, rata – rata pengunjung tertarik untuk resto maupun cafe terkait program yang dibutuhkan. Misal untuk kebutuhan kasir maupun untuk pengelolaan yang lain. Dengan aplikasi ini, dapat memantau melalui aplikasi Boskasir, sehingga owner bisa melihat produk yang paling laris terjual. Dengan begitu, dapat menentukan barang yang nantinya akan di stok lagi.

“Banyak dari kalangan wirausaha yang tertarik dengan program – program yang kami tawarkan. Dan ada juga yang dari kalangan instansi, contohnya ialah kemarin banyak yang tertarik untuk sistem pengelolaan keuangan di sekolah serta sistem pembelajaran daring,” tambahnya.

Sampai saat ini, program pengelolaan cold storage menjadi primadona oleh para pelanggan. Ia mengimbau kepada masyarakat maupun calon pelangga agar tak perlu khawatir, sebab Boskasir dapat dibuka di semua platform dan di semua HP/gadget. Mulai android, OS, Linux dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!