DPRD PatiPati

Delapan Fraksi DPRD Pati Sampaikan Pandangan Terhadap Raperda APBD 2021

36
×

Delapan Fraksi DPRD Pati Sampaikan Pandangan Terhadap Raperda APBD 2021

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Delapan Fraksi pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, sampaikan pandangan umum terhadap raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (6/10/2020) di ruang Paripurna itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Pati Haryanto, didampingi oleh Sekretaris daerah Kabupaten.

Adapun delapan fraksi yang menyampaikan pandangan, diwakili oleh juru bicara masing-masing. PDI melalui Suyono,  Demokrat melalui Aris Sukrisno, Gerindra melalui Yeti Ktistianti, dan PKB oleh Haryono.

Sedangkan pada fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia diwakili Warsiti, PPP diwakili Muslihan, Golkar melalui Endah Sri Wahyuningati, dan Nasdem oleh Sutikno.

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto yang memimpin rapat tersebut mengatakan, secara umum fraksi banyak menyikapi anggaran-anggaran yang ada di OPD terkait.

“Seperti Demokrat tentang Arpusda. Itu ada dana untuk pembayaran gaji karyawan lebih besar hampir tiga kali lipat dari pada untuk yang program di dinas itu sendiri,” kata dia usai paripurna.

Tak hanya itu, Joni menyebut jika rata-rata DPRD memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten terkait penegakan protokol kesehatan.

“Kita memberikan apresiasi pada bapak bupati dalam penegakan tentang protokol kesehatan. Alhamdulillah berjalan dengan baik. Pak bupati terbukti keliling di daerah daerah. Iti luar biasa,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!