Pati

Alumni SMAN 1 Pati Angkatan 2001 Bagikan 1.000 Bingkisan untuk Masyarakat

21
×

Alumni SMAN 1 Pati Angkatan 2001 Bagikan 1.000 Bingkisan untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Kepedulian terhadap dampak pandemi Covid – 19 di Kabupaten Pati terus berdatangan dari para dermawan. Di antaranya ialah alumni SMAN 1 Pati angkatan 2001 Peduli.

Sore ini, Senin (12/10/2020) alumni SMAN 1 Pati angkatan 2001 dengan berbagai latar belakang melakukan bakti sosial berupa pembagian masker, madu, multivitamin serta minuman isotonik untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Adapun acara tersebut berlokasi di Pasar Puri Baru yang menyasar para pedagang, tukang parkir, tukang becak serta sopir angkutan umum. Ada sebanyak 1000 bingkisan yang dibagikan dalam giat sosial tersebut.

“Bakti sosial ini hasil swadaya para anggota yang ada. Kepedulian ini dilakukan sebab kami ingin para warga Pasar Puri Baru dan para pengunjung tetap terjaga keselamatan dari Covid – 19 dengan bingkisan yang telah dibagikan,” ujar Saiful Ikmal selaku Ketua Alumni.

Tak hanya di Pasar Puri Baru saja, ia menyebut bahwa bakti sosial dilanjutkan di sekitar GOR Pesantenan Pati, Pasar Rogowangsan dan Terminal Kembang Joyo Pati. Juga, aksi kepedulian ini tersebar di sejumlah kecamatan, yaitu Kecamatan Kayen, Kecamatan Tambakromo, Kecamatan Juwana dan beberapa kecamatan lainnya.

“Aksi kami ini memang difokuskan pada para pekerja lapangan. Tujuannya juga untuk mengingatkan agar mereka tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia berharap bahwa dengan adanya aksi ini, tak hanya warga di lingkungan Pasar Puri Baru saja namun masyarakat umum tetap menjaga keselamatan dari penyebaran Covid – 19 dengan memakai masker.

Reporter : Arton
Editor : A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!