DPRD Pati

Fraksi Gerindra Minta Perumda Air Minum Tirta Bening Berikan Pelayanan Lebih Baik pada Masyarakat

34
×

Fraksi Gerindra Minta Perumda Air Minum Tirta Bening Berikan Pelayanan Lebih Baik pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Fraksi Gerindra DPRD Pati minta Perusahaan Umim Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bening lakukan pembenahan.

“Catatan kami pada tata kelola manajemen,” kata Dicko Wahyu saat membacakan pendapat akhir fraksi pada rapat Paripurna, Sabtu (7/11/2020) lalu.

Pihaknya menilai, dalam pelayanan penyediaan air bersih masih ada keluhan dari masyarakat tentang ketersediaan air yang belum memadai.

“Oleh karena itu kami mendorong perumda air minum Tirta bening dapat terus berbenah dan mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata dia.

Meski demikian, setelah melalui proses panjang dapat rapat di diskusi serta setelah mencermati dan menimbang jawaban Bupati atas pandangan fraksi, masukan dan pendapat anggota Fraksi yang telah melaksanakan pembahasan di komisi terkait,  Partai Gerindra dapat menerima raperda tentang penyertaan modal daerah tersebut pada anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021.

“Kemudian untuk disahkan sebagai peraturan daerah Pati dengan memperhatikan Seluruh catatan diatas yang merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan pendapat reaksi,” tandas dia.

Reporter : Putra
Ediotor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!