Tuan Rumah Poprov 2022, DPRD Harap Pati Bisa Tembus Tiga Besar Perolehan Medali

  • Whatsapp

WARTAPHOTO. PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap atlet-atlet dari Bumi Mina Tani, minimal dapatkan peringkat tiga besar dalam perolehan medali terbanyak di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang yang rencananya akan digelar di Pati Raya.

“Porprov ya tentunya ini terkait dengan anggaran. Bagaimana kesiapan pemerintah daerah. Dalam hal ini adalah Dispora kemudian KONI. Ini harus kita persiapkan matang,” kata Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, Jumat, (13/11/2020).

Ali Badrudin berharap,  pemerintah daerah menyambut baik ajang bergensi tingkat provinsi empat tahunan itu.

Sementara terkait olah raga di Pati, Ali Badrudin mengatakan jika saat ini masih kurang maksimal.

“Pengembangan olah raga di Pati, karena ini masih pandemi, jadi kurang begitu baik. Tapi saya harap pemerintah daerah cabor-cabor yang berprestasi harus benar-benar diperhatikan. Misalnya panahan, angkat besi. Tentunya harus ada lerhatian, jangan hanya sepakbola dan sifatnya besar-besar saja,” kata Politisi PDI ini.

Harapannya, untuk Porprov 2022 nanti, kabupaten Pati meraih medali terbanyak karena sebagai tuan rumah.

“Tetapi itu harus dipersiapkan. Baik dengan anggarannya, baik dengan mentalnya, baik dengan kondisi yang ada di Pati. Paling tidak minimal peringkat tiga, (atau) empat,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *