Pati

Uji Coba, Persipa Pati Tekuk PSB Bacin Kudus Empat Gol Tanpa Balas

31
×

Uji Coba, Persipa Pati Tekuk PSB Bacin Kudus Empat Gol Tanpa Balas

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET.PATI – Persipa Pati melakoni laga uji coba melawan tim lokal asal Kabupaten Kudus, yakni PSB Bacin. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Gelora Soekarno Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Sabtu (14/11/2020) sore, Laskar Saridin sarangkan empat gol tanpa balas ke gawang tim dari Kota Kretek itu.

Persipa Pati bermain lepas sejak babak pertama. Bahkan, PSB Bacin dikurung hanya bermain setengah lapangan. Tercatat, ada belasan peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol namun beberapa masih membentur mistar dan juga berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang lawan.

Pada babak pertama, Persipa berhasil mencetak gol melalui kaki Sahrudin dan Iqbal. Sementara di babak kedua, Anam dan Ajay menambah gol untuk memastikan Laskar Saridin memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Pemain Persipa saat Menyarangkan Bola ke gawang PSB Bacin

Head Coach Persipa Pati, Kas Hartadi mengatakan, dirinya sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Sebab, sampai saat ini performa masih tetap terjaga.

“Kita lawan PSB Bacin yang (pernah) mengalahkan Persiku Kudus 5-1 (18/9/2020). Saya cukup puas (anak asuh bisa memenangkan pertandingan),” kata dia usai pertandingan.

Meski kompetisi di tanah air belum jelas, Lanjut Kas Hartadi, namun anak-anak asuhnya masih punya motivasi tinggi.

“Sampai sekarang, tim (Liga 3) yang belum diliburkan hanya Persipa Pati,” jelas dia.

Ditanya terkait komposisi tim, apakah dipertahankan hingga kompetisi 2021 atau dibubarkan, Kas Hartadi mengaku jika pihaknya mengikuti keputusan dari manajemen.

“Kita masih menunggu keputusan dari manajemen. Selama dari manajemen belum ada info apa-apa, kita lanjut terus untuk berlatih,” jelas dia.

Kas Hartadi menambahkan, setiap minggunya Persipa mengagendakan uji tanding. Hanya saja, pihaknya mencari lawan yang benar-benar siap untuk bertanding.

Reporter : Putra
Fotografer : Arton, A. Muhammad
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!