Peringatan HUT ke 49 KORPRI di Pati Diisi dengan Santunan Yatim dan Doa Bersama Virtual

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. PATI. Memperingati HUT ke-49 Korpri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengikuti acara doa bersama secara virtual dari istana kepresidenan.  Khusus untuk Kabupaten Pati, acara ini dirangkai dengan acara santunan anak yatim pada Minggu (29/11), di pendopo kabupaten. Pada kesempatan itu pula, dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba memperingati Hari Korpri.

Ketua Panitia Peringatan Hari Korpri Tingkat Kabupaten Pati, Tri Hariyama melaporkan, sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan dan bertujuan meningkatkan kinerja OPD dibidang pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Kemudian, juga untuk meningkatkan netralitas dan semangat serta profesionalisme seluruh ASN. Selain itu, juga untuk meningkatkan kesehatan jasmani, rohani serta kepedulian sosial dan lingkungan”, terang Tri Haryama yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati.

Ketua Korpri Kabupaten Pati, Suharyono yang juga Sekda pati mengemukakan, rangkaian kegiatan memperingati Hari Korpri digelar secara bertahap.

“Dimulai dari bakti sosial pemberian paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, lomba mengucap Panca Prasetya Korpri, donor darah, sepeda santai dan santunan anak yatim. Sebagai puncak acara ialah doa bersama bagi bangsa Indonesia,” ujar Suharyono.

Sementara Bupati Pati mengapresiasi peran Korpri sehingga banyak penghargaan juga yang diterima Kabupaten Pati hingga saat ini.

“Berbagai penghargaan yang diterima berkat peran serta dari semua OPD ataupun seluruh anggota Korpri. rogram – program maupun kegiatan yang telah dilaksanakan, menurut saya tidak kalah dengan daerah lain. Bahkan beberapa kali kita mendapat apresiasi dari pemerintah pusat, jelang akhir tahun 2020 ini,” ungkap bupati.

Bupati Pati Haryanto mengatakan, sebagai garda terdepan dalam pemerintahan, Korpri selalu berusaha memberi pelayanan terbaik.

“Apalagi langkah Korpri ke depan semakin baik, saya meyakini bahwa semua elemen pelayanan masyarakat pun menjadi lebih baik”, terang bupati.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *