Warung Makan dan Bengkel Servis Jok di Tayu Kulon Terbakar, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. TAYU. Peristiwa kebakaran terjadi subuh, (1/12/20) di Desa Tayu Kulon  Kecamatan Tayu, Pati. Kebakaran ini menghanguskan warung makan kemudian merembet ke bengkel servis jok.

“Kejadian ini pertama kali disadari oleh Mashadi (66 Th), warga Desa Tayu Kulon RT 05 / RW. 02. Sekitar pukul 04.30 WIB, seusai salat subuh dirinya keluar rumah melalui pintu belakang bermaksud untuk bersih-bersih. Namun ternyata dirinya mendapati warung samping rumahnya yakni milik Sholihatun (30th) terbakar di bagian belakang,” kata Kapolsek Tayu, Iptu Lilik Supardi SH, dalam keterangan persnya.

Selanjutnya, Mashadi berteriak memberitahu agar kendaraan bermotor di depan rumah dikeluarkan dahulu. Api semakin membesar dan menjalar ke bengkel servis jok milik Yanto (45th) di sampingnya.

Anggota Polsek Tayu, KSPKT Aiptu Ali Mayar dan anggota, Kanit IK Aiptu Siswanto dan anggota, Piket Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa Tayu Kulon Aipda Widodo mendatangi TKP, dan menghubungi Pemadam Kebakaran.

“Sekitar Pukul 06.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh satu  unit Pemadam Kebakaran PT. LPI PG Pakis Baru dan empat unit Pemadam Kebakaran Pemkab Pati,” sambung Iptu Lilik.

Kerugian materiil ditaksir sekitar 20 hingga 25 juta. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Pemilik warung, yakni Sholehatun sendiri menerka, penyebabnya adalah ketika dirinya pergi ke pasar, meninggalkan kompor yang masih menyala untuk menghangatkan sayur.

Reporter : A. Muhammad

Editor : Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *