wartaphoto

Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Growong Lor Juwana

180
×

Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Growong Lor Juwana

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO. net.JUWANA – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Pemerintah Desa Growong Lor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati menggelar pelantikan dan sumpah/ janji perangkat desa terpilih pada Selasa pagi, ( 15/12) di GOR setempat.

Narjo, Kades Growong Lor usai pelantikan berharap kepada perangkat yang terpilih bisa bekerja sama untuk memajukan desa.

“Mudah -mudahan perangkat desa yang terpilih bisa bekerja sama dengan perangkat lainnya untuk memajukan desa sehingga tidak ketinggalan dengan desa lain. Dan ini masih Covid – 19 kami mengajak semua masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19,” harapnya

Adapun perangkat desa yang baru dilantik,Tanto Wibowo menjabat sebagai Kaur Perencanaan Desa, Sulistiyono menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Desa

Sementara itu, Sugiono sebagai Camat Juwana dalam sambutannya mengatakan, kepada perangkat desa yang baru untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan mengubah sikap menjadi tokoh. Menjadi perangkat desa yang bisa mengabdi dan melayani sebagai warga.

“Dengan tambahnya perangkat desa yang baru yang masih muda, energik, semoga bisa menjadikan urusan administrasi pemerintahan. Terlebih program percepatan perencanaan RAP berdes menuju pembangunan 2021. Juga bisa mengefektifkan gerakan lebih disiplin, cerdas untuk penyelesaian,” harapnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!