Tambang Padas di Baleadi Sukolilo Memakan Korban, Seorang Sopir Truk Meninggal Tertimbun

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.NET. SUKOLILO – Seorang pekerja berinisial MNK (49), yang merupakan warga Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, tewas tertimbun longsor di area tambang batu padas Dukuh Sono, Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kamis (24/12/2020).

Korban merupakan sopir truk jungkit (dump truck) di pertambangan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Sukarno dalam keterangan rilisnya menerangkan bahwa peristiwa  ini terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Sementara jasad korban berhasil dievakuasi sekira setengah jam kemudian.

Seorang saksi FZN (41), menjelaskan bahwa pada saat itu truk yang ia kemudikan berada di sebelah truk yang dikemudikan korban.

“Saat kejadian, mereka berada di atas bak truk masing-masing untuk mengisi muatan depo padas. Kemudian, tiba-tiba terdengar suara gemuruh reruntuhan batu padas dari atas tambang. Spontan saksi melompat dari truk dan berlari menyelamatkan diri,” jelas dia.

Iptu Sukarno menambahkan, sesaat setelah menjauh dari lokasi longsoran, FZN bersama EDS (42), saksi lainnya, melihat korban telah meninggal dunia akibat tertimbun batu padas.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *