Dewan Pati Minta Para Camat Pantau Pencegahan Corona di Desa 

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. PATI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, meminta seluruh camat yang ada di Kabupaten Pati untuk memantau pencegahan Covid-19 di desa-desa wilayahnya.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo. Ia menyebut, langkah ini diperlukan lantaran pandemi Covid-19 belum terkendali. Sementara kasus di Kabupaten Pati belum ada tanda-tanda penurunan.

Bacaan Lainnya

“Pandemi Covid-19 tidak terkendala. Maka pak camat (kami minta) untuk memantau. Saya ingatkan kepada pak pasopati untuk melakukan pencegahan,” kata Bambang, (11/1/2021).

Selain itu, lanjut Bambang, rencananya ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di seluruh provinsi di pulau Jawa dan Bali. Dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memutuskan Kabupaten Pati masuk menjadi daerah yang harus menerapkan Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dimulai pada 11 – 25 Januari 2021.

Bambang mengajak masyarakat untuk menjaga diri dengan menggunakan masker.

“Mulai tanggal 11-25 di Jawa Bali. Pentingnya protokol kesehatan seng mati wes akeh. Masing-masing dari kita menjaga diri,” pinta dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *