DPRD Pati

Komisi D DPRD Pati Pantau Pelunasan Honor Tim Relawan Pemakaman Covid-19

34
×

Komisi D DPRD Pati Pantau Pelunasan Honor Tim Relawan Pemakaman Covid-19

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Komisi D DPRD Kabupaten Pati pantau pelunasan honor relawan tim pemakaman Covid-19 Kabupaten Pati, yang sebelumnya mengalami keterlambatan. Acara penyerahan ini pun dilakukan di aula Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati secara simbolis, Kamis (7/1/2021).

Sebelumnya tim relawan pemakaman juga telah mengadakan rapat kerja dengan Komisi D DPRD Kabupaten Pati pada tanggal (5/1/2021) kemarin. Dimana dari hasil rapat tersebut penuntasan honor kekurangan akan dilakukan pembayaran paling lambat pada tanggal (7/1/2021) pukul dua siang.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto pada kesempatan tersebut juga meminta maaf kepada para relawan tim pemakaman Covid-19 atas keterlambatan ini.

“Saya atas nama Komisi D selalu perwakilan dari Pemerintah Daerah meminta maaf atas keterlambatan ini, ternyata bukan murni kesalahan BPBD akan tetapi karena kesalahan pada administrasi,” Jelas Ketua Komisi D Wisnu Wijayanto.

Pihaknya pun berharap agar BPBD segera membentuk tim sekretariat untuk mengurus administrasi bagi para relawan ini agar kedepannya bisa memperoleh honor dengan cepat.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari Komisi D DPRD Kabupaten Pati juga diberikan kesempatan untuk memberikan honor kepada perwakilan relawan secara simbolis.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!