Pohon Besar Depan Dinkop Tumbang Melintang Timpa Kabel Listrik

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.NET. PATI – Sebuah pohon yang berada di Jalan Sunan Muria atau tepat di depan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Dinkop-UMKM) Pati, tumbang dan melintangi jalan, pada Rabu (13/1/2021) sore.

Pohon yang tumbang sekira pukul 14.30 WIB itu berukuran cukup besar. Sehingga arus lalu lintas di jalan tersebut ditutup dan dialihkan hingga proses evakuasi selesai.

Bacaan Lainnya

Sejumlah petugas melakukan proses evakuasi hingga sore hari. Mereka memotong-motong pohon yang tumbang menggunakan gergaji mesin.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Endah Setianingsih mengatakan, penyebab pohon tumbang diduga karena adanya angin kencang dan usia pohon yang memang sudah cukup tua.

“Pohon juga menimpa kabel listrik. Karena itu kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak PLN mengenai evakuasi ini,” jelasnya di sela-sela proses evakuasi.

Sementara itu, Kapolsek Pati Iptu Sahlan mengatakan, tim yang melakukan evakuasi berasal dari Sat Sabhara Polres Pati, Polsek Pati, dan relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini masih berlangsung proses evakuasi,” tandas dia.

Pantauan lapangan reporter wartaphoto.net, hingga pukul 16.30 WIB petugas masih mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

 

Reporter : Putra

Editor : Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *