kipasoak indonesia

Pendaftaran Manajer Persipa 2021 Dibuka Mulai 20 Januari, Ini Jadwal dan Syaratnya

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.NET . PATI – Jabatan manajer Persipa Pati untuk periode 2021 akan dilelang. Hal itu diungkapkan oleh ketua umum Persipa, Kardi.

Kardi mengatakan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Manajer Persipa Pati telah terbentuk. Tim yang terdiri dari lima orang ini telah menggelar rapat terbatas pada Jumat (15/1/2021) pagi.

“Manajer untuk tahun ini memang akan dilelang. Tim Penjaringan ada lima orang, saya sebagai Ketua, Pak Endi, Rosidi, Pak Selamet, dan Mas Angga, untuk merumuskan bagaimana kita melelang manajer di tahun 2021,” kata Kardi.

Kardi mengaku pihaknya baru membuat regulasi dan akan dipublikasikan pada tanggal 20 Januari mendatang.

“Regulasinya baru kita buat hari ini dan di tanggal 20 kita share ke media untuk persyarakat baik persyarakat tertulis maupun tidak,” jelas dia.

Syarat Manajer

Dalam rapat tersebut, diputuskan jadwal pendaftaran bakal calon Manajer Persipa Pati akan dimulai pada 20 Januari hingga 1 Februari 2021.

Sementara persyaratan yang harus dipenuhi bagi para pelamar, yakni dengan melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), pas foto berwarna 4 x 6 sebanyak dua lembar, dan membuat surat lamaran.

Adapun persyaratan tersebut bisa dikumpulkan di kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pati pada saat jam kerja.

Sementara itu  waktu verifikasi data bakal calon manajer ialah pada tanggal 2 – 4 Februari 2021 oleh tim penjaringan. Pelamar yang lolos secara administrasi akan diumumkan pada 5 Februari 2021. Kemudian, mereka akan dipanggil untuk melakukan pemaparan di aula Disporapar pada 8 – 9 Februari mendatang.

Namun, jika sampai tanggal 1 Februari tidak ada yang mendaftar, maka tim penjaringam akan mengembalikan keputusan kepala Persatuan Sepakbola (PS) untuk menurunkan calon manajer dan akan dipilih oleh Tim Penjaringan.

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net