kipasoak indonesia

Foto Bupati saat Hadiri Pernikahan Tak Bermasker Dihujat Netizen, Ini Kata Dewan

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. PATI –  Baru-baru ini netizen tengah memperbincangkan perihal foto Bupati Pati Haryanto yang hadir di suatu acara pernikahan. Foto tersebut viral di group Facebook yang berjumlah anggota ratusan ribu.

Foto bupati dibagikan oleh beberapa akun sosial media FB. Respon  positif dan negatif juga berdatangan.

Tak sedikit yang kecewa lantaran merasa tersakiti dengan sikap Bupati yang melarang masyarakat membuat resepsi pernikahan tetapi Bupati sendiri menghadiri acara pernikahan.

Dalam foto yang beredar pada Minggu (17/1/2021) malam itu terlihat Bupati tidak mengenakan masker ataupun faceshield saat berfoto dengan mempelai pria dan wanita serta beberapa orang lainnya.

Menanggapi postingan itu, Bupati Pati Haryanto mengakui jika dalam foto tersebut benar dirinya. Saat itu ia menjadi saksi ijab kabul di Desa Ketitangwetan, Kecamatan Batangan.

Haryanto menjelaskan, tidak ada pesta resepsi pada acara pernikahan itu. Semua protokol kesehatan pun diterapkan dengan baik.

Adanya foto yang beredar itu, juga ditanggapi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso.

Narso meminta, kejadian ini menjadi pembelajaran agar hal serupa dan kekecewaan masyarakat tak terulang lagi.

“Pejabat publik harus berhati-hati. Yang memang kita bisa memahami kejengkelan masyarakat di mana masyarakat memang kesulitan untuk menjalankan bisnisnya sebagaimana sehari-hari sebelum ada Covid-19,” ujar Narso.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net