kipasoak indonesia

PSG Pati Kolaborasi dengan Mills Untuk Jersey, Domy Stupa untuk Anthem Club

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net.PATI – Tim Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati dipastikan menggandeng apparel timnas Indonesia, Mills. Kerjasama ini menjadi gebrakan PSG Pati dan Mills untuk mendukung kemajuan sepak bola Tanah Air.

“Komitmen untuk memajukan sepakbola di daerah, dimulai dengan pembinaan usia dini membuat MILLS yakin bersinergi bersama @psg_pati . Laskar Kembang Joyo siap berjuang menorehkan prestasi terbaik,” tulis akun resmi @millssportid.

Apparel Mills makin dikenal setelah menangani jersey Timnas Indonesia. Sebelumnya juga menghandle kebutuhan jersey tim basket Bali United.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen (Mills Apparel -red), Ahau, mengatakan bahwa kerja sama ini termasuk salah satu komitmen Mills untuk memajukan sepak bola Tanah Air.

Apalagi, usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan menjadi apparel resmi untuk timnas Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepak bola sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills.

“Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi, tim ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 2021,” kata Ahau.*

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi mengatakan, kerjasama dengan Mills ini akan berjalan untuk dua tahun kedepan. “Ini murni support dari Mills untuk klub PSG agar bisa berprestasi. Kami mengucapkan terima kasih untuk Mills atas dukungannya,” kata pria yang akrab disapa Jalu itu, Selasa (19/1/2021) malam.

Disisi lain, owner PSG Pati, Saiful Arifin mengungkapkan kebanggaan akan kerjasama yang terjalin. “Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi timnas Indonesia, sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” ungkap Saiful Arifin.

Selain itu, PSG Pati juga tengah mempersiapkan #anthem klub yang dipasrahkan ke Fingerstyle Gitaris Supporter Domy stupa yang dikenal sering membawakan anthem di sejumlah klub seperti Persija dan Persela.

“Bismillah kali ini dipercaya untuk membuat #anthem @psg_pati , klub yang dikelola secara profesional yang aku sendiri udah liat sendiri semua fasilitas yang ada mulai dari lapangan latihan, mess yang berkelas, bahkan hotel khusus untuk tim tamu yang bakalan bertandang ke Pati nantinya. Selain itu @psg_pati juga udah punya akademi sepak bola sendiri @safinpatifa 👍 luar biasa ! Bismillah Anthem PSG PATI on proses,” tulis @domystupa

Dikabarkan dalam waktu dekat, PSG Pati dan Mills juga akan segera merilis jersey resmi klub berjulukan Laskar Kembangjoyo tersebut.

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net