kipasoak indonesia

PTSL Bermasalah, Dewan Pati Turun Tangan

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.NET. PATI  – program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana, tidak berjalan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2018 hingga 2019 program ini gagal dan tidak membuat masyarakat dalam pengurusan sertipikat tanah.

Hal ini membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Haryono merasa terpanggil untuk turun tangan mengurusi program PTSL Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana.

“Sebagai anggota dewan memang saya wajib menampung keluhan masyarakat,” ujar Haryono.

Ia mengaku langkah ini bukan untuk mencari popularitas atau pencitraan. Ia hanya ingin berbakti kepada masyarakat dan sebagai anggota dewan ia ingin mendengar keluhan masyarakat dan ingin memberikan solusi yang terbaik.

“Sehingga saya tidak cari nama atau sebagainya. Langkah ini sebagai salah satu wujud tanggung jawab sebagai anggota dewan,” kata dia.

Ia tidak mengharapkan imbalan baik berupa materi maupun lainnya.

“Saya tidak berharap se persen pun. Apabila masyarakat kesulitan dan membutuhkan pertolongan saya tetap turun,” tandasnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Panitia Program PTSL di Desa Langgenharjo menyerahkan sertipikat hasil program PTSL di tahun 2020. Dalam kesempatan itu 416 sertipikat tanah diserahkan kepada masyarakat.

 

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net