BeritaDPRD PatiPati

Seluruh Pemdes Diharap Maksimalkan Website Desa

14
×

Seluruh Pemdes Diharap Maksimalkan Website Desa

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET.PATI – Di era yang serba digital ini, keberadaan sebuah website desa memang sangat diperlukan. Sebab, pemerintah desa dituntut untuk dapat menyebarkan informasi lebih cepat.

Website desa merupakan representasi pemerintah desa di dunia digital. Website tersebut dapat digunakan sebagai media pelayanan publik dan manajemen informasi di suatu desa. Sebab, masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi, di antaranya terkait kegiatan desa, transparasi dana desa, dan potensi yang dimiliki.

Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati, Bambang Susilo dalam akan melakukan pengecekan langsung ke lapangan. Hal itu untuk mengetahui desa mana saja di Bumi Mina Tani yang sudah dan yang belum menerapkan website-nya.

“Sepanjang yang kami tahu, ada beberapa desa yang sudah menerapkan,” kata dia kepada Wartaphoto, (20/1/2020).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap, semua desa yang ada di Pati dapat memaksimalkan website yang ada, agar masyarakat dapat mengaksesnya dengan mudah dalam mendapatkan suatu informasi.

“Kita harapkan setiap desa punya website, sehingga informasi-informasi terkait desa itu semua orang bisa baca lewat google,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!