kipasoak indonesia

Diduga Cekcok Dengan Suami Siri, Seorang Wanita Terjun Ke Sungai Tamansari Tlogowungu

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.NET. PATI- Warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, yakni Nunung Handayani (40), diduga bunuh diri dengan melompat dan terjun ke sungai  Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, Sabtu (23/1/2031).  Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi.

Kejadian sekira pukul 12.00 WIB, itu bermula ketika korban bersama dengan suami sirinya yakni Gunawan yang merupakan warga Desa Gempolsari, Kecamatan Gabus berada dalam sebuah mobil.

Namun, pada saat perjalanan,diduga terjadi cekcok di antara keduanya. Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba keluar dari mobil lalu menuju jembatan sungai.

“Sampai di jembatan, ternyata korban langsung menyeburkan diri Kedalam sungai sekitar 10 meter lebih dan akhirnya meninggal,” kata Kapolsek Tlogowungu AKP Sunaryo.

Atas kejadian itu, pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih melakukan lidik terkait meninggalnya Nunung ini. Suami siri korban juga dimintai keterangan di Polres Pati,” kata dia.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pati AKP Sudarno mengaku, saat ini pihaknya masih memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Soewondo.

“Kami tidak bisa percaya begitu saja dengan keterangan yang diberikan (suami korban). Kami masih dalami kasus ini untuk kepastian kematian korban,” tandas dia.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net