BeritaPati

Aksi Sosial, Lindu Aji Pati Timur Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Karang Juwana Rp 55,5 Juta

85
×

Aksi Sosial, Lindu Aji Pati Timur Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Karang Juwana Rp 55,5 Juta

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.JUWANA. Pembangunan Masjid Baitussalam Desa Karang Dukuh Dalem membutuhkan uluran tangan para dermawan yang tidak sedikit. Masjid ini sebelumnya sudah tidak mampu lagi menampung jemaat utamanya saat salat Jumat dan Salat Ied.

Diprakarsai Kades Sisman, Pak Modin, dan Pengusaha muda Rustanto Ega Jaya akhirnya masjid ini disepakati dirombak total dengan niatan menjadi lading investasi amal jariyah.

Melihat hal tersebut, Lindu Aji Pati Timur tergerak hatinya untuk mengumpulakan dana dan membantu dana. Senin, 25/01/21 mereka menyerahkan bantuan sebesar Rp. 55.500.000,00 kepada panitia pembangunan masjid.

Penyerahan dilakukan oleh Mas Mukit Bendar selaku pengurus Lindu Aji Pati Timur kepada panitia pembangunan. Nampak hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan ini, Kades Karang Bapak Sisman yang juga Ketua Lindu Aji Pati Timur.

Seksi Usaha Panitia Pembangunan Masjid, Rustanto Ega Jaya menyambut hangat bantuan tersebut.

“Apresiasi yang tinggi buat Lindu Aji Pati Timur karena komunitas ini sering terjun langsung ke masyarakat dan selalu aktif dalam kegiatan sosial. Sebelumnya  Lindu Aji Pati Timur juga membantu melakukan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah beberapa waktu lalu sebagai aksi mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Aksi sosial dari komunitas ini sedikit demi sedikit mengikis kesan bahwa Lindu aji bukanlah komunitas preman namun mereka juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

 

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!