kipasoak indonesia

Alumni SMKN 1 Pati Angkatan 97 Kirimkan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net.Pati – Banjir di wilayah Kabupaten Pati lebih dari sepekan menggugah berbagai kalangan untuk saling membantu. Kali ini alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pati angkatan 97 kirim sembako untuk korban banjir di Kedungpancing dan Mintobasuki,  (14/02/2021).

Tak hanya kali ini saja, sepak terjang alumni SMK N 1 Pati ini dalam hal sosial sudah tak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu, alumni 97 ini pun aktif kirimkan air bersih pada saat musim kemarau.

Hal tersebut diungkapkan salah satu wakil alumni SMK N 1 Pati angkatan 97 Oni Santoso. Oni menjelaskan jika untuk saat ini kegiatan sosial dialokasikan untuk korban banjir.

“Kegitan kita tidak hanya kali ini saja, kali ini memang kita alokasikan untuk korban banjir. Terutama di wilayah yang ada teman alumni 97,” sebut Oni.

Untuk hari ini, lanjut Oni, di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus ada 100 paket sembako dan uang tunai yang dibagikan untuk korban banjir.

“Dalam setiap paket macam-macam isinya, ada beras, mi instan, telur, minyak goreng, yang saat ini dibutuhkan masyarakat. Sebelum ke Mintobasuki, tadi kita juga membagikan 100 paket sembako di Desa Kedungpancing Juwana. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir,” jelas dia.

Sementara itu Kepala Desa Mintobasuki  Santoso mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai kalangan yang telah membantu warganya di musim banjir ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dari bapak-bapak sekalian, yang siap membantu warga kami yang mengalami bencana banjir. Semoga mendapatkan berkah,” ucap Kades Mintobasuki.

Menurut Santoso, saat ini warganya yang terdampak banjir sekitar 450 rumah, dengan kedalaman air hingga mencapai 150 sentimeter. Dirinya berharap agar banjir segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Reporter : Arton
Reporter : A. Muhammad

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net