kipasoak indonesia

Ulang Tahun ke-3 KFI Pati Digelar Sederhana, Diadakan pula Penggalangan Donasi untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. PATI – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati menggelar acara ulang tahun ke-3, bertempat di Cafe Zeito, Desa Jontro, Kecamatan Wedarijaksa, (14/2/2021). Pada kegiatan kali ini, mereka mengambil tema “Melangkah Bersama”.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua KFI Pati, kemudian dari perwakilan KFI Wilayah Jawa Tengah. Kemudian,  dilanjutkan acara pemotongan tumpeng.

Tiga model cantik juga dihadirkan dalam acara ini. Ialah Astrid dari Malang, Rosya dari Jepara, dan Ica dari Semarang. Mereka menempati sudut masing-masing di lokasi yang memiliki banyak spot menarik. Tak kurang dari 30-an fotografer ikut serta dengan begitu antusias dalam sesi pemotretan model ini.

Ada pula perwakilan yang datang dari KFI Blora, Purwodadi, dan Semarang. Mereka pun datang dengan menunjukkan hasil rapid antigen. Sebab, panitia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua KFI Pati Ririh Ismoyo mengatakan, pada ulang tahun ke-3 ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat dengan hobi yang sama, untuk mengembangkan keterampilan masing-masing yang mereka miliki.

“Kita tiga tahun berjuang bersama, dengan hobi yang sama lewat persaudaraan fotografi. Dari teman-teman yang belum kenal kita bisa kenal, yang kita belum bisa jadi bisa. Lewat KFI kita kenal lintas KFI, seperti Semarang,  Rembang, Kendal, Pekalongan dan sebagainya. Seluruh Jawa Tengah,” ungkap dia.

Tak hanya itu, dalam memperingati ulang tahun ke-3 ini, para anggota KFI Pati juga menggalang donasi. Uang yang terkumpul akan mereka sumbangkan untuk korban banjir yang melanda Kabupaten Pati.

 

Reporter : Putra, Arton
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net