kipasoak indonesia

Warga Winong Pati Kota bersama Komunitas Jeep Pati Salurkan 1.500 Nasi Bungkus kepada Korban Banjir

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. PATI – Peduli warga terdampak banjir, warga RT 11,13 dan 14 RW 03 Desa Winong Kecamatan Pati Kota bersama komunitas Jeep Pati menyalurkan 1.500 nasi bungkus, air mineral, obat-obatan, snek, pakaian jadi, dan pampers untuk anak-anak di tiga desa Kecamatan Gabus. Yaitu di Desa Kosekan, Karang Asem dan Babalan, Sabtu (20/2/2021).

Kades Winong Kecamatan Pati Kota, Wicaksono Bowo Leksono mengatakan, bantuan untuk korban banjir ini  merupakan wujud empati warganya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Melihat kondisi warga yang terdampak banjir, warga kami dari RT 11,13 dan 14 RW 03 Des Winong mengumpulkan bantuan. Walaupun nggak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Jeep atas kerjasamanya dalam kegiatan bansos peduli banjir ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari komunitas Jeep Pati dan relawan bencana banjir. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Wicaksono.

Sementara itu Sukawati, warga Desa Kosekan Kecamatan Gabus penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas adanya aksi sosial ini.

“Inilah yang kami butuhkan dari bantuan ditengah musim banjir dan pandemi Covid – 19. Masih ada perhatian dari beberapa komunitas salah satunya bantuan dari Warga Winong Pati Kota dan komunitas Jeep Pati yang mana bisa meringankan beban warga korban banjir,” ucap Sukawati.

Reporter : Arton
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net