kipasoak indonesia

Partai Demokrat Diserang Isu Lagi, Joni Ingatkan Mereka Lebih Baik Introspeksi

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net.NASIONAL. Berbagai isu terus dihembuskan sejumlah pihak yang tidak menyukai keluarga Besar Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Salah satunya dengan mengangkat isu-isu lama seperti menyebut PD sebagai partai keluarga.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PD Kabupaten Pati Joni Kurnianto menegaskan bahwa roh dari PD memang dari keluarga bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Harus kita akui, roh dari Partai Demokrat memang dari keluarga Yudhoyono ini. Saya pada saat itu memilih Partai Demokrat juga karena memang saya cinta dengan pak SBY. Saya cinta dengan  kemampuannya, kesantunannya, kecerdasannya dalam memimpin partai maupun saat menjadi presiden selama dua periode,” ungkap  Wakil Ketua I DPRD Pati yang sudah 14 tahun menjadi kader Partai Demokrat ini.

Joni menyayangkan mengapa isu-isu seperti ini baru muncul sekarang dan tidak dari dulu saat kongres Partai Demokrat.

“Saya bergabung dengan PD sejak 2007. Dan baru sekarang ada gerakan-gerakan yang lucu seperti ini. Mereka yang tidak suka dengan kepemimpinan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono seharusnya bercermin diri,” katanya.

Joni Kurnianto menyarankan daripada terus mengganggu partai yang sudah berdiri dengan baik lebih baik membuat partai sendiri.

“Mending mereka ini membuat partai baru. Jangan menggangu partai yang sudah berdiri. Mereka ini tidak punya empati, dan hanya memikirkan diri sendiri. Mereka ini tidak mencerminkan Partai Demokrat,” tegasnya.

Seharusnya, sambung Joni, mereka ini harusnya bersyukur dulu pernah ikut jaya dibawah bendera Partai Demokrat.

“Entah mereka itu pernah menjadi DPRD maupun DPR RI dibawah nauangan Partai Demokrat. Tapi jika sekarang tidak menjabat ya harusnya introspeksi diri,” katanya mengingatkan.

Joni berharap, para kader Partai Demokrat dari Sabang dan Merauke tetap solid dan loyal kepada kepemimpinan bapak AHY.

Disisi lain, Partai Demokrat saat ini sedang fokus untuk membantu masyarakat yang kesusahan terdampak pandemi covid-19, bahkan beban mereka bertambah dengan adanya bencana alam banjir saat ini.

“Saat ini kita terjun langsung. Kita membina umkm, kemudian memberikan wifi gratis untuk pelajar. kita juga membantu korban bencana alam. Lebih baik kita fokus disitu, jangan malah membuat keributan,” pungkasnya

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net